Ritual Pagi Hari

Morning-Grains

Saya tidak menganggap diri saya seorang pengurus garasi. Jika ada satu hal yang mengganggu saya, itu adalah pernak-pernik yang acak dan tidak berguna. Yah, itu mungkin sedikit dramatis. Ada hal lain yang membuatku jengkel lebih dari sekedar pernak-pernik. Yang telah dibilang. www.7rajaasia.biz

Saya pernah pergi ke obral garasi, dan untuk beberapa alasan, saya tidak dapat menolak mangkuk mug vintage yang tampak. Mengapa? Saya tidak punya ide.

Saya tidak membutuhkannya.

Saya tidak suka vintage.

Saya mungkin harus berjuang melalui dompet saya, mungkin bahkan berjalan kembali ke mobil saya, untuk mencari tempat untuk membayarnya.

Tetapi percayalah, mangkuk-mangkuk mug saya dan saya ditakdirkan untuk satu sama lain.

Yang membawa saya ke topik posting ini. Morning Grains… lebih spesifik, oatmeal. Tidak seperti penjualan garasi, aku mengaguminya. Dan inilah masalahnya: Saya suka oat secara signifikan lebih banyak ketika mereka sedang dimakan dari mangkuk mug saya yang berharga.

Dan inilah hal lainnya. Saya suka oat yang paling mutlak ketika mereka telah mencairkan gula dan mentega coklat di atasnya. Ya, saya berkata mentega.

Saya tahu banyak dari Anda adalah pemakan sehat. Anda suka oatmeal dengan hal-hal seperti bubuk protein di atasnya. Atau sesuatu. Dan tidak ada yang salah dengan itu. Saya berharap saya bisa menjadi seperti Anda. Saya telah mencoba menukar kebiasaan mentega saya dengan selai kacang, atau mungkin buah? Tapi coba semampuku, aku tidak bisa menyangkal memiliki dessert untuk sarapan!

Jadi, izinkan saya bertanya kepada Anda pecinta Situs Judi Bola oatmeal, apa yang Anda masukkan ke oatmeal Anda? Dan poin bonus jika Anda sudah makan sesuatu dari mangkuk-mug sebelumnya.

Placeholder Image

Good company in a journey makes the way seem shorter. — Izaak Walton

 

Leave a comment